Spoiler-man

Drama Review: Pasta

11:02 pm

Une suka banget nonton drama series korea yang ada di indosiar jam 13.30... kali ini yang sedang tayang itu judulnya Pasta.
yang bikin une tertarik tuh awalnya iklannya... iklannya tuh keen banget loh !
tapi kenapa tayangnya harus jam segitu sih ? kan kalo hari sekolah une jadi gabisa nonton.

pastaaa :)

ganteng ga siiihh?? bikin gemes tau nonton dia... soalnya tuh karakternya agak agak keras tengil cangak nyebelin gitu...  tapi orangnya tulus dan bikin orang gedek banget sama dia, dia berperan sebagai chef di Pasta :D tapi episode hari ini ida mengundurkan diri jadi chef dan mau pindah ke itali. pacarnya sekaligus anak buahnya yaitu koki di bawah ini ga mau ikut sang chef ke italia.. duh ga sabar besok nonton lagi hahaha
ini juga sama aja, sama-sama cangak tapi kalo dia orangnya manis, nurut, tapi teguh pendirian juga :) cantiiik lagi.

sometimes i'll be there :)

You Might Also Like

2 comments

  1. penyuka drama korea juga yah...salam kenal unee ^_^..visit back my blog

    ReplyDelete
  2. aku juga suka ..sayang besok selasa udah tamat :(

    ReplyDelete

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel