Daily Life

Kalo ga.... Efeknya....

10:54 pm

  1. belajar, bodoh
  2. ikut renang, bikin makalah bejibun
  3. ikut ke biotrop, presentasi di ruang guru S.E.N.D.I.R.I
  4. gaul, ga eksis
  5. mandi, bau
  6. makan, laper
  7. kentut, keringet dingin
  8. pake autan, digigitin ade (?)
  9. seneng, bete
  10. waras, gila
  11. eksis, kayak gue
  12. gaul, kayak gue
  13. imut, bukan kayak gue :P
  14. cantik, bukan gue banget
  15. biru, merah
  16. nakal, alim
  17. jadi anak sholeh, masuk neraka
  18. gila, ga asik
  19. une, menel
  20. pede, ga akan dikenal orang
  21. hehe, gehese
  22. geloso, goloso
  23. ini, itu
  24. onoh, inih
  25. kamu, aku
  26. minum tolak angin, masuk angin
jadi ini intinya apa sih?
kalo nggak _____ efeknya______
berarti semua hal yang kamu lakukan itu ada akibatnya, think first then do :D.

You Might Also Like

5 comments

  1. kalau gak bw gak bisa komen :D

    ReplyDelete
  2. ckckckck...ngikut ngakak kayak mb embun deh..hahahaa
    q tunggu jejakmu di blog q une.. :P

    ReplyDelete
  3. kebermaknaan dalam kesederhanaan. Postingan yang manis. Kata-kata terakhirnya, nancep! :)

    Salam bloofers!

    ReplyDelete
  4. aduh memangnya lucu ya? -___-" (jadi malu)

    @ka nick: blog nya mpun kulo titeni :P (benergasih bahasajawanya?) hahaha

    @teh fitri: makasih teeehh :D

    ReplyDelete

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel