Family

Terlalu Cepat

3:22 am

gatau apa yang gue rasain sekarang.. sedih, seneng, marah, sebel, semua kecampur aduk.

sedih karena semua udah selesai.. there'll be no more dispen. there'll be no more ID card panitia. males gue mikirin semua itu. cengo gue mikirin bentar lagi ulangan.. bentar lagi kelas tiga.. bentar lagi UN.. bentar lagi masuk kuliah. seneng karena tadi itu saat saat yang membahagiakan. acara yang bikin gue tersenyum dan berpikir

"inikah sekolah gue? gue siswi disini? are you sure?"  
marah karena terlalu banyak hal yang gue pendem sendiri. ga cerita ke siapa siapa dan BOOM keluar gitu aja sekarang. tau kan dulu gue pernah cerita kalo gue pernah nangis tiba tiba tanpa sebab di kelas. dan hal hal kayak gitu makin sering terjadi di hidup gue. gue stres. dan gatau harus ngapain. sekarang. saat gue ngetik ini pun hati gue nyesek ntah karena apa. gue gatau sebabnya. dan itu semua meledak secara tiba tiba. gue marah. bukan sama siapa siapa. gue marah sama diri gue sendiri. dan yang gue bingungin. di depan orang lain, gue selali bisa menutupi itu dengan sempurna. be happy anywhere. be crazy all day long. laugh here and there. but when i'm alone. if there just me and ma soul, i would cry. gue ga pernah bisa menggambarkan apa yang gue rasakan sebaik gue menggambarkannya disini. dan yang tambah bikin kesel. munchen lawan chelsea masih 0-0 sampe detik ini. huft.

sebel karena temen temen gue harus ada rapat evaluasi yang bikin gue ga bisa pulang bareng mereka.

and this is the last. i saw "it". i shouldn't say it "it" but i have to. bersama teman-temannya tertawa bersama. seakan gue ga pernah ada. dan emang ga ada sebenernya kali ya. ntah dia sadar gue ada disitu atau nggak. gue anttara peduli dan ga peduli. yang bikin gue pengen cepet cepet pulang dan gamau lama lama ada disitu. rasanya masih sama. gaberubah. gue gatau nasib gue gimana pas ada kumpul nanti. mati gaya kah? kita liat aja ntar.

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel