Daily Life

Sekilas Dokumentasi Pendidikan Dasar XXXIII PPRPG SS

11:08 am

Pendidikan Dasar XXXIII

wow, sudah 3 tahun umur kita EL, kita udah uzur :') hahaha. Ga bisa terbendung lagi rasa yang campur aduk antara seneng, gemes, kangen, dan rasanya tuh kayak di setiap waktu pengen teriak.

Malem sabtu, gue dateng ke smansa, dan saudara yang paling pertama terlihat adalah Afi, lalu berlanjut ke Agung, Japer, Haryo, Aga, dan Ekong. Nabilah sama Novia ga bisa dateng karena sibuk. Nabilah sibuk belajar buat uas (mungkin hahaha) dan novia sibuk sama kepanitiaan yg dia pegang di UI, rapat sana-sini kayaknya =.="

Kaget adalah ketika ngeliat japer rambutnya gondrong! men! mirip Ramon Y Tungka. Aseli ga boong. kalo lu ga kebayang japer kayak gimana, lu tinggal liat foto ini. mirip parah.



oke, emang mungkin agak lebay penggambarannya hahaha. tapi dari sisi pandang gue (yang notabene ngefans sama gayanya ramon y tungka) JAPER JADI KECE. Men! japer yang dulunya anak bau kencur berpikiran mesum, sekarang jadi kece. dia sudah dewasa, hmm.. tapi mungkin masih mesum, siapa tahu? #plak

kaget kedua adalah, gue ketemu agung dengan kondisi jarinya robek dan abis dijahit. di perban gede banget dan darahnya masih keluar banyaaak :( hari itu dia juga pake jaket tuebel banget persiapan buat ke europe. doain yah guys, supaya prosesnya lancar dan dapet univ yg kece disana. dan... agung tambah tinggi. ntah gue yang memendek atau memang dia yang beneran tambah tinggi.

kaget ketiga, haryo sekarang pake kacamata! min 1,5. dan dia baru beli sepatu gunung baru yang kece di north the f*ce. dan seperti biasa, dia pake baju lekbong. haryo banget.

Kaget ketiga, nabilah amany tetep ga ke smansa walaupun udah gue telfon. penolakan yg ga gue sangka sangka, padahal gue udah bawain dia hadiah :( dia.... berubah (kemudian terdengar lagu galau, dan ini lebay banget)

Malam itu kita bener bener "had a quality time" banget ngeriung gajelas dan lalu ikut briefing diksar.
Pertama kalinya gue hadir sebagai senior muda di SS hihi. Oh iya dan ini pertama kalinya gue briefing PD tanpa tekanan, yeah, karena gue udah lulus tentunya, dan udah bukan panitia PD lagi.

Gue tahu banget perasaan anak anak panitia pas ditanyain dan dikritik ini itu sama senior-yang-udah-agak-tua dan senior-yang-emang-udah-tua. Mukanya itu loooh tegang tegang keringetan macam nahan boker gitu. kasian. Jadi gue pun sedikit mencairkan suasana dengan pertanyaan yg ga penting, yah, walaupun ujung ujungnya gue yg disorakin. seenggaknya suasananya agak cair. (suasana agak cair = gue terlihat lebih bego, oke gapapa)

Tampomas, makan roti bakar dan capucinno anget. nyam nyam. ngobrol ngalor ngidul dan ketawa ketiwi sendirian. agak nggak jelas karena disitu bener bener gue sendirian yang ketawa gara gara ngeliatin foto foto kocak di hape ekong

"Ih apaan sih si une gajelas banget ketawa sendiri gitu"
"yaudaah, biarin aja, biar seneng"
Singkat cerita, pokoknya malam itu kami senang, Pagi harinya tentu saja kita 'menyapa' calon adik-adik kita. jumlahnya 9 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. kondisi yang hampir sama di PA kampus gue. banyakan ceweknya.

kita memulai perjalanan di cibeureum. dan disana ada satu rundown pengambilan salah satu barang yang menjadi syarat berlanjutnya pendidikan dasar.

gue cuma bisa ambil beberapa gambar disini, karena abis itu gue langsung balik ke rumah lagi huhu.


ini yg moto japer deng, bukan une hehehe lupa. 




Gimana fotonya? hehehe kualitas foto gue agak mewaras sedikit loh sekarang, jadi agak mikir kalo mau moto. ga asal kayak dulu haha. Makasih banget buat LENKA atas ilmu yg bermanfaatnya.

oh iya, ini saatnya gue balik ke bandung. Makasih banyak loh sekali lagi buat para lazuardior dan panitia PD. semangat!!

Langkahkan kaki dan jangan berpaling..... inget itu baik baik.


With love Hehegehese, EL, MB.

Nb: masih pengen disana, andai saja UAS itu ga diadain tanggal 30. kangen nabilah dan novia. sekian.

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel