Daily Life

Final Stand Up Comedy 3

4:41 pm

Gila ini berita udah basi banget hahahaha... gara gara waktu itu gue lagi terbelenggu sama Super Intensif, jadinya ga sempet ngeblog hahaha.

kemaren gue udah melewati fase tes SBMPTN yang super bikin gila. hahaha
dan gue gamau bercerita tentang itu dua kali di blog ini. cukup satu kali aja haha.

waktu itu tanggal 3 Mei 2013, gue, novia, dea dan qorib main ke Balai Kartini buat nonton Final Stand Up Comedy 3 yang para finalisnya itu adalah Fico dan Babe.
kita berangkat dari bogor sekitar jam 2-an lah ya... yang nyetirnya adalah Qorib. Sang Pahlawan 3 Mei #halah hahaha
Shootingnya itu mulai pukul 7 malam dan kita udah sampe sana sekitar jam 5.
jadi masih sempet makan Nasi Goreng pinggir jalan dan masih sempet sholat Maghrib.

Show-nya ngakak banget. stand up comedy paling lucu yang perah gue tonton.
sampe ga sadar kalo gue udah duduk selama 6 jam di kursi yang sama sambil ketawa ketiwi.
Waktu itu ada Sensen "Di Atas Rata-rata" sama Project Pop yang tampil sebagai guest starnya. Sensen keren banget!! cina banget sih emang. tapi suaranya keren! aksi panggungnya juga ga kalah lincah sama Project pop yang memang udah terkenal absurd.

Shooting selesai jam 1 deh kalo ga salah... whoaaaa puas banget.. tapi sayang gue ga sempet foto foto sama babe, fico, ataupun ge pamungkas nan ganteng itu. tapi yaudah lah ya. ngapain juga foto foto -___-" wakakakak

ini foto kita bro



















You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel