Music Taste

Jayesslee

9:41 pm

Janice dan Sonia. Mereka ini salah satu orang yang bisa dikenal dunia melalui Youtube dari akun-nya yang bernama Jayesslee. Janice dan Sonia ini kembar loh, dan mereka lahir di Sydney, Aulstralia. Sekarang umur mereka 25 tahuuuuunnn.

Kok mukanya kayak orang korea ne?
Wah, iya juga ya hahahaha. Mereka memang lahir di Australia, tapi orangtuanya berdarah korea. Maka dari itu mereka bisa berbicara dan menulis menggunakan bahasa korea. *tepuk tangan*

Terus terus, istimewanya mereka apa ne? kok bisa ada di blog lu gini?
tsaahh hahahha berasa punya blog dengan daya penyaringan tinggi gini ya gua. Eiittss.. jangan salah! suara mereka keren banget loh bro, sis. lembut bagaikan angin yang..... yang... menerpa filipina. hahahanjir gagal lucu.

Bah, mana buktinyaa?? ga caya guah.
gile lu ndro.. ga caya lu ama guak? caur... tidak bisa dibiarkan.. ini mah harus pisan dikasih bukti soundcloud sama video youtube-nya. Dengerin loh ya ini sampe beres.

ini lagu favorit gue yang mereka cover dan itu KEREN banget!! Judul ya Officially Missing You. yaaahh pasti kalian udah tau lah lagu iniiii. check this out.



Masih ngerasa abstrak ga sama yang namanya Jayesslee? masih mau lagi sumber lain yang lebih meyakinkan? hahaha. Yuk, sekarang mendingan liat salah satu video yang mereka unggah ke Youtube.



Yeeeaaayyyy!!!
Keren ga keren ga?
Kalian bisa cari tahu tentang mereka lebih banyak lagi di

Website: http://www.jayesslee.com
Youtube : http://www.youtube.com/user/Jayesslee
Facebook: https://www.facebook.com/jayessleemusic

Yup! udah sampai disini aja ya informasi tentang Jayesslee nyaaa... semoga bisa menginspirasi hidup anda menjadi seorang pengusaha sejati! hidup pengusaha!! HIDUP!! HIDUP pengusaha! HIDUP biarpun ga nyambung! HIDUP!!

XOXO -Zam Alakazam-

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel