Daily Life

Kompas Raja

7:12 am

Kompas Raja atau Komunikasi Pencerah Asa untuk Rantai Emas dari Meriam Baja adalah sebuah event edukasional yang diadakan oleh angkatan Meriam Baja untuk penuntun Rantai Emas tentang informasi-informasi perguruan tinggi Indonesia.

Selain dari hal-hal yang berkaitan dengan inti dari acara ini, Kompas Raja juga menjadi salah satu media reuni para alumni muda Meriam Baja. Ketemu temen SMA, nostalgia suasana SMA, foto dengan si ini, foto dengan si itu, liat si anu jad kurusan, liat si ono jadi gendutan, dan lain lain.

Di event ini juga kita dikasih kejutan kejutan dari setiap oragnya. Ada yang jadi gondrong, ada yang jadi botak. ada yang jadi putih, ada yang nambah item, ada yang nambah ganteng dan cantik, ada yang tambah tinggi, ada yang jadi alim, ada yang tetep rempong, ada yang jadi pendiem.... banyak... Meriam Baja jadi makin beragam.

Disana une sendiri seneng banget karena ketemu banyak temen SMA, walaupun cuma foto sama beberapa orang karena une sendiri ribet sama presentasi kampus. Dan yang bikin une seneng lagi, sekarang banyaaak banget anak MB yang jadi pake rok kemana pun mereka pergi, yang kerudungnya jadi panjang panjang. Gatau kenapa, ya seneng aja ngeliatnya. Padahal une sendiri belum se konsisten itu.

Berhubung une ribet sama presentasi, jadinya cuma sempet foto foto sedikit :( tapi ya cukup kok buat sedikit bernostalgia.

Debbie dan Juli, dua orang pertama yang dibebekin sama une sesampainya di smansa :D
 maul dan haekal .... long last! :)
Para lelaki LSWK
IKBAAAL temen cowok yang asik diajak ngobrol dan temen NF yang ketjee
Juli dan Hagicha

Mereka... buluhidunk dan pocongrenang... tidak bisa dipisahkan. 

Elsa cantik :3

Pak dokter dan ibu menteri ekonomi
mamah Jihaaann :')
Brian, Dere, dan Arikaaa

FOTO YANG ADA UNE-NYA

Bersama calon penata tata kota Indonesia 2020

Bersama calon mamah cantik

fitri, une, dan laraas :)

Ternyata Japer setinggi itu ya.... 

You Might Also Like

1 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel