Daily Life

Micang Cingwa

12:17 am

28 Februari 2013,
Saudara kami, Micang Cingwa umurnya berkurang satu tahun. Semoga di sisa umurnya ini, hidupnya bisa lebih berkah ya cang.

Cang, makasih banyak atas kerelaan dan pengorbanannya buat SS pada umumnya dan EL pada khususnya hahaha. Makasih udah jadi saudara yang kurang ajar. Makasih udah jadi keluarga yang abang banget. Meskipun nyebelin, tapi lu satu satunya yang paling sering nganterin gue sampe depan rumah. makasih. banget.

cang, udah jangan sedih sama anak AL yang pacaran. jodoh mah pasti ketemu kook hahaha sabar ajaa.

Oh iya abang micang, tolong ya pasak gue kembaliin :") hahaha. Gue gatau lu mau masuk PTN mana, tapi pokoknya mah semoga masuk PTN yang diinginkan, dan sukses selalu. Bukan jadi replika siapa siapa, tapi selalu jadi seorang Fajar yang Yusra dan yang Ramadhan haha sekian doa dan ucapan dari saya.

Gue mau cerita nih. Waktu japer (atau micang, terserah deh mau manggil apa) ulang tahun, EL main lagi ke jembatan karya bakti. waaahh udah lama banget ga kesini. dan gue seneng banget waktu itu. terakhir kali gue kesitu adalah tahun 2011. gila ga sih? biasa aja sih ya haha. tapi itu kerasa udah lama banget-banget. Gue bener-bener ga ada di SS selama Halimun Senja (SS angkatan Jankar bahtera) berjuang untuk menjadi anggota perhimpunan. jadi yaa.. gitu. wajar aja kalo terakhir kali gue kesini tahun 2011.

Jembatan Karya Bakti-nya tetep sama, cuma rasanya yang udah beda. ketika gue nyampe sana, gue udah ga takut kayak waktu pertama kali gue kesitu. Gila, kangen banget liat agung masang tali, liat ekong dengan ke keongannya, liat novia yang ibu banget, liat nabilah yang yaudah gitu aja (udah keseringan ketemu dia mah haha), liat haryo!! yang tetep nyelekit ngomongnya, liat aga yang udah ga sombong lagi, tapi sayangnya afi ga dateng.

stay young, feel free (tetap muda, merasa gratis) #terserah

Micang Cingwa - Sibilong Keremor - Hehegehese 

Novianya coiiimm :3



MSDos - Sa'ud Bin Ledeh

MS Dos sedang berjuang Ascending hahaha
Malam itu juga kita ngasih surprise ke Micang. Tadinya emang diundang dateng ke rumah micang, tapi dia kita kerjain. Kita semua pada bilang kalo gaboleh keluar malem dan gabisa dateng. hahaha
udah sedih tea tadinya doi. Tapi kita tetep dateng kaann. walaupun surprisenya failed gara gara kueh nya ternyata rasa sabun dan ga seenak kueh dari anak OSIS, tapi japer tetap bahagia katanya :")

nyame sana langsung disuruh masuk, tadinya cuma mau ngobrol sebentar, terus pulang lagi. Tapi sama japer gaboleh pulang, karena dia katanya udah mesen sesuatu buat makan makan hahahha
bahagia pisan lah. 

hari itu, japer yang ulang tahun, tapi tetep gue yang dibully. duh. tapi gue gagal foto bareng agung. emesh bgt embem. agungnya menghilang terus. oh iya japer cerita kalo temen SD gue yang sekarang jadi temen forpalasnya japer. kata japer, temen SD gue itu cerita ke dia kalo waktu SD gue ga punya temen. apa lu teh maksudnya? hahaha gue cuma di bully sama beberapa orang. but it didn't means that i have no friends at all. dang. 

temen SD gue itu, pernah gue sekelas sama dia 4 tahun, karena gue anak pindahan, setahun gue dibully, dan emang ga punya temen. haha tapi di tahun tahun berikutnya gue hampir dikenal seluruh kelas kok. bahkan sampe ke adek kelas segala! ah, itu sih dianya aja yang sirik wahahha.
hari itu, rumah japer listriknya konslet 2 kali, dan mereka malah nyalahin guee :"(
"ah ini sih si une pake dateng segalaaa hahahha"
"iya nih, asa kita kesini dulu pas si une ga ikut lampunya baik baik aja ya nab ya? hahaha"
"iya ne, mending lu coba pulang dulu deh, barangkali lampunya jadi nyala lagiih hahahah"
jahat sih sebenernya? tapi gue ketawa ketawa aja tuh pas itu. entah kenapa malam itu gue bahagia banget dan kenyang banget. makasih ya EL. kurang ekong afi aga haryo nih. 

tapi tetep seneng kook :)
  
Berasa gue yang ulang tahun

agungnya tembem, novianya lucu, nabilahnya apa deh 

jelek jelek hahahah

gagal bersatu hahaha. emesh

akhrinya berhasil!! hahaha selamat yaaa.. walaupun mission failed


ga kerasa kita ngobrol ngalor ngidul di sana sampe jam 11 malem. gila, saking asyiknya bully gue, mereka sampe lupa waktu gitu haha. tadinya pulangnya mau dianter agung, tapi kata novia kasian agungnya baru pulang dari ciampea ngambil barang panjat. heuh. eh tapi gapapa, soalnya jadinya gue nginep di rumah sibilong keremor deeh dan dirumah sibilong, gue nonton film dulu sampe jam 2. wkwk

ps: sekali lagi makasih EL :)

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel