Daily Life

Rumah Nadya Jeihan Riyani

10:08 am



Sumpah ya, darmaga tuh kenapa jauh banget sih? Kenapa juga rumah NJ harus ada di daerah sana :( Waktu itu setelah ikut TO di sekolah, gue, lufhti dan elian diajak main ke rumah NJ, Nadya Jeihan Riyani, panggilannya NJ biar gampang hehe.

Karena baru pertama kali kesana, kita jadinya kepo sama semua barang-barang dan pajangan yang ada di rumah NJ. Semua ditanyain, "Ini siapa je?" "Lu yang mana je?" "wow, ini buku lu semua je?"
Untung NJ sabar banget punya temen kayak kita, banyak komen banget emang.

Senengnya kalau main ke rumah orang sejenis NJ, pasti suguhannya banyak. Bener kan, kita disuguhin segala rupa makanan ringan plus mie instan. Kita pesta micin! Sumpah itu momen yang sangat membahagiakan, bahkan springles-nya NJ sampe abis gue babat. NJ sudah mendeklarasikan bahwa gue boleh abisin tuh kentang. Dengan semangat 45, ya gue abisin beneran haha.

Sebenernya niatan kita gak cuma main sih, disana kita bener-bener produktif ngerjain tugas TIK dari Pak Haikal. Tugasnya individu, tapi jadi berasa kerja kelompok karena ngerjainnya bareng-bareng mereka. By the way, dengan keudikan gue, disana gue tercengang karena baru pertama kali ngeliat komputer yang ga ada CPU nya! Mereknya Asus kalau gasalah.

Di ruang tivi rumahnya, ada ayunan yang bentuknya lucu banget. Bentuknya setengah lingkaran. Karena penasaran ya gue coba deh. Ternyata se-enak itu main ayunan di dalam rumah.

NJ     : "Suka banget ne? mau difoto ga buat kenang-kenangan?"
UNE : "Boleh? mau banget!"











ps: Besok UAS. Doain ya!

You Might Also Like

3 comments

  1. Ternyata kalian long lasting ya... Gw pengen balik ke cepots lagi jadinya

    ReplyDelete
  2. long lasting gimana a? ah, iya bangeeet kangeen cepots pisaaaaan :(

    ReplyDelete
  3. kalian sebenernya kangen cepots atau kangen une? uuuu mengharukan. hahhaa
    kami para FBI akan selalu cetia. O.Ob

    ReplyDelete

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel