Daily Life

Langit dan Segala Keindahannya

8:34 pm

Subhanallah...
Tidak ada yang lebih memukau selain keindahan alam yang Allah ciptakan.
Segala puji bagi-Nya, Tuhan semesta alam.

Malam ini, di perjalanan sepulang dari Nurul Fikri saya disuguhi oleh keindahan bulan sabit disertai bintang-bintang di sekelilingnya. Kombinasinya pas, indah sekali. Eyegasm katanya. Saking indahnya, tanpa disadari saya sudah berdiam agak lama di pinggir jalan hanya untuk menengadah memandangi karya-Nya. Senyum-senyum terus saya. 

Disaat saya tersenyum sendirian, orang-orang sekitar tetap berlalu lalang seakan tidak menyadari adanya 'lukisan' bertengger di atas mereka. Padahal 'lukisan' nya luar biasa indah. Sepanjang jalan tadi hanya saya yang menengadah, orang-orang justru lebih memilih menunduk untuk melihat gadget dibandingkan menengadah untuk melihat 'lukisan' cantik yang dipersembahkan langit.. Sayang sekali, 'lukisan' secantik ini sepantasnya mendapatkan lebih banyak peminat kan!

Teman-teman yang budiman, maaf ya kalau saya tiba-tiba kirim SMS "langitnya bagus, liat keluar deh". Niat saya hanya sekedar berbagi kebahagiaan aja kok, sekaligus membantu Sang Pelukis supaya karyanya banyak yang menikmati. hehe. 

XOXO - Ibranesa Nissreyasa

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel