Daily Life

Kumpul Gunung 2015: Hai, Elang

3:00 pm



Kalian lagi...
emang kalian lagi kalian lagi yang une ceritain.
makasih ya udah kumpul, walaupun nggak lengkap, tapi seenggaknya kita telfonan jugak sama yang lain kekeke.
kemarin, asik banget. yang ada dipikiran gue saat itu adalah "wow, dulu kita kayaknya ga gini..."
Banyak perubahannya. ada yang ga berubah juga sih.. ada... hahaha
ada yang tadinya introvert sinis galak berubah jadi lebih terbuka, banyak omong, dan... bisa bercanda.
ada yang tadinya sombong, show off, higienis maksimal jadi selow, lebih enak diajak ngobrol karena memang dia wawasannya luas, dan ga terlalu higienis lebay lg.
ada yang tadinya jutek, lebay, tukang marah-marah jadi sering ketawa, ga banyak nyindir, dan.. lebih asik.
ada yang tadinya mesum, jahil, koplak... sekarang tetep koplak. yah.. gitu.

sepertinya jarak menyembuhkan kita masing-masing hahaha.
Gasabar untuk ketemu lg, baik-baik ya EL :)



XOXO -unemenel-

You Might Also Like

2 comments

SUBSCRIBE


unemenel

unemenel